John F. Purba ||| Dhevie Charo||| Jona Idolanta||| Warta Irfa



IRFA FM 89,4 MHz


IRFA FM 89,4 MHz
SUZUKI
KABANJAHE

Marketing/Sales
085270687597 (John F.Purba)

MATERI ACARA IRFA 89,4 FM

Banyak Program Khusus Yang Kami Hadirkan Untuk Menemani Hari - hari Para Pendengar. Seperti Inilah Perjalanan Program Radio IRFA FM 89,4 MHz. Dan Beberapa Diantaranya Program Khusus.

**ORA ET LABORA & SIRAMAN ROHANI**
Acara Siraman Rohani, acara yang sangat cocok saat memulai suatu program. Selain sebagai penyegar diri dengan sentuhan lagu – lagu Rohani Kristiani, acara ini juga banyak menyajikan Refleksi Diri, yakni berbagai solusi dalam pemecahan suatu masalah dan cara – cara yang harus kita jalani dalam kehidupan kita, juga konsultasi tentang kehidupan kita yang menjurus ke arah Kerohanian. Acara yang sangat cocok didengarkan saat melaksanakan aktifitas rumah andadipagi hari.


**FRESH MORNING**
Merupakan paket acara spesial pagi, yang disajikan secara khusus untuk menemani anda (pendengar) yang sedang berkemas untuk melakukan segala aktifitas. Acara ini merupakan acara yang sifatnya memacu semangat pendengar di pagi hari, karena lagu - lagu yang di hadirkan merupakan lagu yang energik. Selain itu dalam acara ini juga kami menghadirkan berbagai nformasi terkini, baik daerah, nasional, maupun luar negeri.

**LANDEK / LAGU KARO**
Acara ini merupakan program acara special yang dihadirkan untuk menemani pendengar saat melaksanakan aktifitas nya. Dengan lagu-lagu etnik Karo yang pernah hit di masanya. Acara ini disajikan dalam berbagai bentuk setiap harinya. Selain pemutaran lagu karo hit masa kini, Di acara ini juga kami menyajikan Karo Nostalgia, dengan menghadirkan lagu – lagu karo tempoe doeloe untuk menemani para orang tua yang rindu akan lagu – lagu kenangan, juga tentang pribahasa masa lampau. Kami juga tidak meninggalkan informasi dalam acara ini.
**HOT NEWS**
Acara ini di sajikan agar masyarakat tanah karo dan sekitar nya tidak ketinggalan informasi. baik daerah maupun nasional. Acara Hot News merupakan acara yang dipenuhi dengan berita berita terbaru dan terhangat. disajikan juga oleh para awak siar yang sangat berpengalaman di bidang pemberitaan.

**PINDO / POP INDONESIA**
Acara yang satu ini agak sedikit berbeda dengan acara yang lain, disamping anda bisa meriquest lagu-lagu pilihan, anda juga bisa menyapa rekan kerja, sahabat, serta keluarga anda melalui via telphone, sms dan kupon pilihan pendengar. Acara ini juga memberi info terbaru dan tips tentang kecantikan, kesehatan, pendidikan, maupun informasi hangat lainnya, yang mana pendengarnya lebih banyak anak-anak remaja.

**HOT SELEBS**
Program ini kami sajikan untuk pendengar IRFA FM yang sangat senang dengan berita berita para selebritis ternama. disamping itu, kami juga menghadirkan lagu lagu POP Indonesia dan Mancanegara sebagai selingan nya.
**KAMPIL / LAGU KARO**
Paket acara Karo, dimana acara ini memutarkan lagu-lagu etnik Karo yang sedang populer dan menarik anda untuk mengikuti syairnya, ditambah dengan penyiarnya yang begitu ramah menyapa anda dan rekan-rekan anda disaat beristirahat maupun beraktifitas atau sedang berkumpul dengan keluarga, lebih serunya lagi anda bisa ikutan menyapa dan memilih lagu lewat telepon, sms maupun kupon pilihan pendengar. Selain itu acara ini juga menyajikan berbagai informasi pengetahuan tentang Adat Budaya Karo. Bagi anda pencinta lagu karo nostalgi dan masa kini, kami juga hadirkan di acara ini.


**DIALOG INTERAKTIF**
Dialog interaktif, merupakan paket acara khusus berupa bincang-bincang bersama nara sumber yang kami undang ke studio untuk membahas permasalahan tentang pertanian, dalam acara ini pendengar dapat menanyakan permasalahan pertanian yang sedang dialaminya, atau solusi untuk meningkatkan hasil pertaniannya.


**K.A.I**
Program acara berita ini merupakan acara yang menarik, karena penyajiannya mengutamakan informasi terkini, tak ketingalan juga berita dari daerah, nasional maupun luar negeri, namun tetap relevan untuk pendengar di Tanah Karo, karena acara ini juga diselingi dengan lagu – lagu R&B dan Nostalgia.

**SPECIAL NIGHT**
Acara ini sungguh meyakinkan, banyak ragam nya, mulai dari berpuisi ria, teka – teki, curhat, dan tidak ketinggalan informasi. Sengaja kami hadirkan lagu pop indonesia sebagai pengiringnya. Ada juga saat tertentu kami menghadirkan lagu Indonesia Nostalgia dan mancanegara di acara ini, serta menghadirkan full album untuk lagu  indonesia.

**PATAM**
Acara ini sengaja kami hadirkan untuk menemani malam anda sebelum anda beranjak tidur. Dengan menghadirkan lagu-lagu etnik karo tembang kenangan yang bernuasa slow, yang dimaksudkan untuk menambah rileks tubuh pendengar dan meringankan fikiran anda yang galau karena aktifitas yang telah anda lewatkan tadi terlalu melelahkan.

**C. K. I**
Tempat untuk berbincang – bincang tentang berita hangat dan bermacam – macam topik adalah warung kopi. Inilah inti dari acara ini, segala masalah hangat kita bicarakan disini, segala topik ada disini, acara ini kami susun setiap hari Minggu Puku 16:00 wib, tujuannya khusus untuk meluruskan hal – hal atau pemikiran yang menyimpang dari masyarakat maupun pemerintah. Sungguh menyenangkan. Di acara ini tidak ada narasumber khusus, namun banyak dari masyarakat yang kami undang langsung ke studio untuk berbincang – bincang di acara ini, selain itu, para pendengar juga dapat mengikuti acara ini via telepon yang disampaikan secara langsung.

** TANAH KARO SEPEKAN**
Acara ini disajikan penuh dengan BERITA BERITA HANGAT dari Tanah Karo atau kejadian kejadian di Tanah Karo dalam seminggu. Kami hadirkan setiap Hari Sabtu.
Diberdayakan oleh Blogger.